Langsung ke konten utama

Featured Post

Senja hingga Fajar | The Unwelcome Guests of House Fildette "What If Scenario" Fanfiction | Dusk Till Dawn Songfiction

 "Hayleen," gumam Benedict, seraya mengucek matanya dengan tangan. Dikerjapkannya kedua netra itu untuk memperjelas pandangan, sementara jiwanya masih melayang setengah, entah ke mana. Beberapa saat kemudian, barulah Benedict terbelalak. Otaknya memastikan kedua mata Benedict terbuka lebar-lebar, membuka paksa akses logika yang bersarang di dalam sana.  Hayleen? Nama siapa itu? Terasa asing, tapi juga familier di saat yang sama. Bagaimana bisa aku merasakan ini ... , batin Benedict berkecamuk, mendebatkan suatu ketidakpastian yang terus berkecambah dalam benaknya. Kendatipun, Benedict berusaha mempertahankan senyum di wajah bagaimanapun caranya; ia telah belajar dari kesalahan masa lalu -- lebih tepatnya kompilasi kesalahan , sebab kesulitannya dalam mengontrol ekspresi ini kerap menjadi akar segala problematika dalam hidupnya. "Ayah, Ayah! Bangun!" Lagi, terdengar suara yang menjadi alasan Benedict memutar otaknya di pagi-pagi buta. Suara melengking anak perempuan.

Shogun's Family. (6)


Keterangan:

" ___ " = ngomong

(( ___ )) = berpikir/dalem hati/batin

* ___ * = ngelakuin sesuatu atau entahlah

{ ___ } = bisik-bisik



* * *



Scaramouche : "Sial, keknya segini itu termasuk murah ye. Tapi, 135.000 dikurangin 69.000 ... sisa 66.000 Mora. Berarti aku 33.000, kamu 33.000 juga"


RaiSho : "Hm"


Scaramouche : "Kalo misalnya, kamu GAK BELI anggurnya, kita masing-masing bisa dapet 42.500."


RaiSho : "hM"


Scaramouche : "Ham-hem-ham-hem ae lu. Ga enak di aku."


RaiSho : "Yowes Mora ne, sampeyan pek ae kabeh" (Yaudah, Mora nya buat kamu aja semua)


Scaramouche : "Yo moh no aku, aku ra gelem diomengi ambek Mama. Engko aku di celuk medhit amarga aku gak gelem bagi duit ambek ke. " (Ya aku ga mau lah, aku ga mau kena marah sama Mama. Entar aku dipanggil pelit soalnya aku gak mau bagi duit nya sama kamu)


RaiSho : "Ow, tumben pengertian"


Scaramouche : "Halah halah"



* * *



RaiSho : "Mamaaaa, aku pulanggg"


Scaramouche : "Msa kamu sendiri?"


RaiSho : "Kamu siapa? Setan ya?"


Scaramouche : "Iya ak setan yang mau gentayangin kamu sampe kamu mati."


RaiSho : /muter bola mata


Ei : "Iya"


RaiSho : /ngerebut paksa kreseknya dari tangan Scaramouche

RaiSho : "Nih, Maa. Buah sama sandalnya. Tadi RaiSho beli anggur juga ^^"


Scaramouche : (( Idih ni anak sok cute-cute pas ada Mama, giliran sama aku psycho bgt dah. Dasar anak bertopeng dua. Au deh ak mau masuk kamar wae ))

Scaramouche : /masuk kamar duluan


Ei : * ngeliatin kreseknya *

Ei : "Iya, anggur sama sandalnya buat kalian aja sana. Makasih ya udah dibeliin"


RaiSho : "Sama-samaaaaa"

RaiSho : /ke depan pintu kamar abangnya


Tok tok tok tok tok


RaiSho : "BANG. BANGGGGG. BANG BUKA WOI. FBI OPEN UP!!!!"


Cklekkk


Scaramouche : "Orang gak kuncian juga."


RaiSho : "Oh"

RaiSho : /masuk kamarnya


Scaramouche : "Apa? Baru tau kamu bisa bahasa Inggris."


RaiSho : "Emang aku terlihat bego, gitu y?"


Scaramouche : "Banget."


RaiSho : "Abang kampret"


Scaramouche : "Adek kek setan"


RaiSho : "Ck! Aku kesini bukan buat ngajak gelud!"


Scaramouche : "Trs?"


RaiSho : * ngangkat keresek yang isinya anggur & sandal *


Scaramouche : "? Mama ga suka sandalnya yang kita pilihin?"


RaiSho : "Katanya buat kita njer"


Scaramouche : "Hah."

Scaramouche : * otak ngelag sebentar *

Scaramouche : "HAHH??? INI?? SANDAL BUAT KITA??"


RaiSho : "Y"


Scaramouche : "Tapi ukurannya .. :)"


RaiSho : "HAHAHHAHA KEBESARAN BUAT KAMU, YAAA?!?"


Scaramouche : "Bukannya kebesaran buat kamu juga ya?"


RaiSho : "Iya si."


Scaramouche : "Yha kasian ngejek diri sendiri."


RaiSho : "Buat latihan gelud gimana hM?"


Scaramouche : "Gelud kok pake sandal. Mikir pake otak."


RaiSho : "Latihan!"


Scaramouche : "Itu sandal kayu, bukan sandal jepit karet biasa, bodo"


RaiSho : "Ya gpp"


Scaramouche : "Batu kau. Kalo sakit Jan nanges. Awas aje cengeng"


RaiSho : "Dih, anda terlalu merendahkan saya. Saya tersenggol"


Scaramouche : "Maaf, tapi koreksi dikit. Saya bahkan tidak menyenggol anda sedikitpun ^^"


RaiSho : "Setuju gak setuju ak maksa. Gelud yok"


Scaramouche : "Berantem itu harus dihindari, bukan di mulai."


RaiSho : "Terus, kenapa kamu sering ngajak berantem orang-orang yang gak bersalah?"


Scaramouche : "..."

Scaramouche : "Kalau udah tau kalo itu gak baik, kamu juga jangan niru."


RaiSho : * hela nafas *

RaiSho : "Ya terus?"


Scaramouche : "Pokoknya ga mau. Karena minggu ini aku libur, aku mau meluangkan waktu buat belajar"


RaiSho : "Bang, tau gak. Katanya orang-orang sini .. jangan sering-sering sendirian di kamar, entar jadi temennya setan."


Scaramouche : "Setan? Temennya Mbak Kujo Sara?"


RaiSho : "Kok tiba-tiba jadi si 'dia'?"



* Sementara di tempat lain


Si setan : * korek-korek telinga pake jari kelingking *

Si setan : "Kok telinga gw gatel ya. Ada yang ngangenin kali ya?" ( Kegeeran )



* Balek lagi ke tokoh utamanya ..


RaiSho : "Ayww, nantwii akwu adwu kwee mamwwaa lhwooooo" ( Ayo, nanti aku adu ke mama lhooooo ) * suara diimut-imutin *


Scaramouche : "Yek bocah uwu"


RaiSho : "Hiiy tukwang palwaak" ( tukang palak )


Scaramouche : "Bomat"


RaiSho : "Ywaaah babai yu stupwid luszwerr!! Ywu ugleh laikwe a rwatt ofc" ( Yah, dadah you stupid loser! You ugly like a rat ofc )


Scaramouche : "Udah ah. Gk tahan sy menghadapi bocah prik satu ini."


RaiSho : "HEHEQ"


Scaramouche : "Te nandayo."



* * *



JRENG. πŸ—ΏπŸ™


Scaramouche : "Srsly? Kasian ni sandal kayu, baru juga dibeli tadi, sekarang otw dibuat lempar-lemparan"


RaiSho : "Kayu itu kuat dan tak rapuh. Tak serapuh pertanahananmuhk JIAKHH AWOKAWOK"


Scaramouche : * wajah datar, terdiam *

Scaramouche : * merinding saking gelinya ( adeknya menjadi jamet ) *

Scaramouche : (( Jangan-jangan adek ak ketularan bocil alay yang tadi di pasar itu ya? ))

Scaramouche : "Rules nya banyak bet. Sengaja?"


RaiSho : "Nwoo!!! Itsz onlwy tehri- thrii- teri- gimana ngespellnya.. oh ye, trii rulsz," ( noo!! It's only three rules )


Scaramouche : "Mksd? No 1. Dilarang curang, no 1a. Dilarang minta pause/berhenti dalam permainan, no 2b, Dilarang menggunakan pedang asli, dll. Ini memang cuman 3 nomor. Tapi mksdnya kok ada abcd nya gt..??"


RaiSho : "Eeee itu gk usah dibaca <3"


Scaramouche : "Yang menang dapet apa, yg kalah dpt apa?"


RaiSho : "Yg kalah jadi babunya yg menang selama 2 hari."


Scaramouche : "Aw, menarik"


RaiSho : "Ayw mulwai" ( ayo mulai )




Skip. Males. Bayangin sendiri adeganny gmn :p

   Pokok inti adegan action kali ini adalah; syatt, set set, sat, bletakk, jduarrr, ratatatatatatata, bugh, der der, jdar jdar, prett, brukk, dag dig dug serrr



RaiSho : "C-C-Cukwup, ak sekarat"


Brukk.


RaiSho : * jatoh, pura-pura menginggoy *


Scaramouche : * jongkok, toel-toel hidungnya berniat biar RaiSho tambah pesek *

Scaramouche : "Yha aktingnya jelek, kurang seru ah"


RaiSho : "Huh hah, bikinin es tehhh"


Scaramouche : "Yang menang kan aku. Kok kau yang minta."


RaiSho : "BiKiiInNiiIiInNNnN"


Scaramouche : "G"


?? : "Kalian daritadi ngapain sih?"


RaiSho & Scaramouche : * noleh ke asal suara tersebutz :v *



* * *



Mbak Sara : "Sebenarnya tadi saya mau menitipkan berkas dokumen ini ke kalian. Tapi saya malah liat kalian berantem pake sandal kayu. Kayaknya seru, jadi saya tonton aja." ( Anak baik ndak boleh ditiru ya )


Scaramouche : "Jujur, ak gak malu. Yang nantang juga dia sendiri"


RaiSho : "Ukkkh pegel, pijitin bang. Tanggung jawab"


Scaramouche : "Ogah. Aku kan udh bilang, kalo sakit jgn nanges. Awas aje cengeng."


Mbak Sara : "Intinya tolong titipin berkas ini ke 'mama' kalian. Saya ada keperluan"


RaiSho :"Owhh o-o-ok" ( mulutnya ikutan sakit )


Scaramouche : "Mbak, temennya Mbak kabarnya gimana?"


Mbak Sara : "..? Siapa?"


Scaramouche : "Si darah setan campur sapi pake hena itu lho" ( mudeng lah ya, hena itu yg buat India2 gt )


Mbak Sara : "Saya gak pernah temenan sama dia."


Scaramouche : (( LOL ))


RaiSho : "Ngapain ghibahin dia. Ak g suka dia."


Scaramouche : "Napa emg"


RaiSho : "I mean like— dia tuh gak menaati peraturan yang dibuat Mama!!"


Mbak Sara : * ngangguk setuju *


Scaramouche : (( Yg buat peraturan siapa, yg ngamok siapa ))

Scaramouche : "Mama gak kenapa-napa tuh sama dia"


RaiSho : "Yu ndak bakal pernah mudeng."


Scaramouche : "Coz hamba bukan fan berat siapapun kek kalian."


Mbak Sara : * muter bola mata *

Mbak Sara : "Udah. Saya pergi dulu. Ada keperluan"


RaiSho & Scaramouche : "Ngoghe, dadah mbak burung"


Mbak Sara : "Y."




Bersambungzgzg


Anw, kalian inget gak sih, pas RaiSho ngomong;


RaiSho : "Ck! Aku kesini bukan buat ngajak gelud!"


Tapi setelahnya;


RaiSho : "Buat latihan gelud gimana hM?"


Like.. bruh.πŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—Ώ

Mon maap atas kalimat singkat, kalimat tidak baku, jamet, alay, kebodohan yang tidak boleh ditiru, bahasa campur-campur, garing, dll. Krn sy males ¯\_(ツ)_/¯

Komentar

Postingan Populer