Langsung ke konten utama

Featured Post

Senja hingga Fajar | The Unwelcome Guests of House Fildette "What If Scenario" Fanfiction | Dusk Till Dawn Songfiction

 "Hayleen," gumam Benedict, seraya mengucek matanya dengan tangan. Dikerjapkannya kedua netra itu untuk memperjelas pandangan, sementara jiwanya masih melayang setengah, entah ke mana. Beberapa saat kemudian, barulah Benedict terbelalak. Otaknya memastikan kedua mata Benedict terbuka lebar-lebar, membuka paksa akses logika yang bersarang di dalam sana.  Hayleen? Nama siapa itu? Terasa asing, tapi juga familier di saat yang sama. Bagaimana bisa aku merasakan ini ... , batin Benedict berkecamuk, mendebatkan suatu ketidakpastian yang terus berkecambah dalam benaknya. Kendatipun, Benedict berusaha mempertahankan senyum di wajah bagaimanapun caranya; ia telah belajar dari kesalahan masa lalu -- lebih tepatnya kompilasi kesalahan , sebab kesulitannya dalam mengontrol ekspresi ini kerap menjadi akar segala problematika dalam hidupnya. "Ayah, Ayah! Bangun!" Lagi, terdengar suara yang menjadi alasan Benedict memutar otaknya di pagi-pagi buta. Suara melengking anak perempuan.

Yuk Kenalan Sama Jessie, Anggota Baru Blog Dwayalatus

  Halo teman-teman. Nama saya Jessica Grace Setyohadi, biasa dia panggil Jessie, Jes, atau Jeje.

  Saya baru-baru ini tertarik ke dunia penulisan, karena terseret oleh teman saya. Benar, yang saya maksud dengan 'teman' adalah Shinadara, pemilik blog ini. Singkat cerita, karena saya ingin juga merasakan bagaimana rasanya menulis di Blogger, saya malah ditawari untuk mencoba ikut menulis di sini. Padahal waktu itu saya cuma asal ceplos aja, lo.

  Hem, apa kalian di sini ada yang pernah nemu username @ssijeiisie ava Renjun NCT di aplikasi Wattpad? Yep, benar sekali, itu saya!

  Saya masih suka K-Pop, kok. Walau... em, yah, gak seheboh dulu ngehypenya. Sekarang saya cuma jadi pendengar biasa aja, kalau ada perlu vote di acara-acara awards gitu juga seperlunya aja... gak sampe kayak dulu yang bela-belain bikin akun email banyak banget cuma buat vote satu grup idol. Wkwkwkwkwkw.

  Saya yakin si Shina juga pasti begitu sekarang, atau mungkin malah dia udah gak ngikutin K-Pop sama sekali. Entahlah, who knows? 

  Tapi meski gitu teteplah kita temenan. Masa gara-gara udah gak ngehype K-Pop langsung otomatis gak temenan lagi? Gak, dong! Jangan gitu, ya.

  TMI, baru-baru ini saya sedang tertarik untuk menonton anime dan membaca manga gara-gara ketularan Shina. Lebih tepatnya, semenjak pandemi yang mengharuskan kita tetap beraktivitas di rumah aja ini. Itu saya lakukan buat mengisi waktu luang yang berlebih ini. Wkwkwk.

  TMI lagi, game yang sedang sering saya mainkan saat ini adalah Cookie Run: Kingdom oleh Devsisters Corporation, Code Atma oleh Agate Games, dan Genshin Impact oleh miHoYo. 

  Eh kok RPG gacha semua ya? Gak kok, saya juga ada main beberapa game moba. Tapi sekarang cuma dikit dan gak sering-sering amat. Pokoknya gak sesering dulu, karena belakangan ini lagi pengin menikmati game dari sisi storynya. Ehe.

  Btw ini udah berapa kata 'belakangan ini' dan 'baru-baru ini' ya, yang kusebutkan?

  Rasanya kok udah banyak...
  
  Ah iya, di sini saya bukan bertindak sebagai penggantinya Shinadara, tapi sekedar rekan yang menulis di satu platform (?) aja. Saya mengiyakan tawarannya karena semata-mata ingin ikut meramaikan blog ini doang.

  Yah, saya rasa cukup segitu aja perkenalannya.. walaupun mungkin tulisan saya gak sebagus dan serapih punya Shina, tapi saya akan berusaha keras buat menulis konten yang bisa menghibur kalian. Semoga betah ya sama Jessie untuk kedepannya!

Komentar

  1. Haloo jessie, aku dah bantu follow blog ini yaaa👋

    Kutunggu karya-karyamu & temanmu selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAII CEE ARIGATHANKS YAAAW UDAH MAMPIR :>

      Hapus
    2. Halo dan selamt pagi juga, Joanara. Terima kasih banyak atas dukungannya! o(〃^▽^〃)o

      Hapus
  2. Btw masih majn ml kamu jes? Kapan2 mabar yok

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer